Minggu, 20 Januari 2013

Bahagiaku Karnamu


Kala Bulan menyinari
Langit dan alam semestanya
Seandainya kamu tahu
Betapa aku menyayangimu

Di saat malam tiba
Kala bulan menerangi duniamu
Seandainya kamu tahu
Betapa aku membutuhkanmu
Betapa aku merindukanmu
Betapa aku ingin memilikimu
Bukan hanya sebagai bayanmu

Aku merindukan disaat aku
Pertama kali aku mengenal kamu
Namun saat telah mengenalmu
Aku merasakan kenyaman yang terdalam

Kutau mungkin itu sangat sulit
Untuk menjadi kekasihmu
Tapi saat ini
Telah menjadi sedikit bagian hidupmu pun
Aku bahagia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merayakan Kemerdekaan dan Hari Istimewa sambil Menikmati Indahnya The Lawu Park

Hai kawan, traveling kali ini adalah pengalaman berkesan yang aku rasakan, karena traveling kali ini adalah momen dimana aku me...